NovitaSari’s Weblog
Once FoR a Lifetime,,,,,,,

Aku Kangennnn,,,, Sama Semangatku Yang dulu….

Jum’at Itu,,,,,Siang Hari panas2,,,,Babe memintaku pergi ke Bank. Ya sudahlah, Aku pun pergi ke Bank… Setelahnya aku cepat2 mandi Dan bergegas menemui sodara2ku di Puspala…..

Seneng,,,,Jum at itu banyak orang diskul, Ketemu Sama orang2 yang jarang ketemu,,,,,Hehehe5….

Rencana si abis pulang dari skul Mo Langsung belajar??? Tapi aku malah Nyuci,Pijet2an sama Mas Ipam Trus maenan MotorNya MasQ,,belajar Nyelah Motor cowo…. Makan,,, Eh Inget ada Idol, Aku kan Ngefans Sama Aji??Wekekeke,, hasilnya si koding(konsep Dasar And the King0 terbengkalai bersama susu sama Cemilan didepan Tipi,,, Oh iya lupa….Sama HP nyang masi Bunyi terus,,,, Sambil smsAn gitu….

Dan Tibalah kepada Satu sms Dari orang yang aku tUnggu,,,Tapi sangat Memilukan Hati saya Sodara,,,,soDara!!!! Saya sedang dilanDa cemBuRu!!!! hhhuuuuuuuuwwwwwwwaaaaaaa,,,, Tangis pecah, Tapi tidak berkeping2, Aer mata juga belom keluar, cuma Isakan sedikit2 yang masih Muncul….. Kemudian Hati saya bertanya-tanya,,, Kok masih Nungguin oRang Laen To??? Padahal uDah jelas2 ada aku disini??? Memang benar kata pepatah,,,,”GAJAH DI PELUPUK MATA TAK TAMPAK, KUMAN DISEBERANG LAUTAN JELAS TERLIHAT” Tapi bukan berarti saya Gajah Loh….Tapi siluman kebo??? Loh???

Hehehe5,,, tangisan itu berlanjut ketika dini Hari, sampe sms-sms salah2 kekirim,,,,

Sampe akhirnya Ada sms Dari mas Sepeda kumbang Ijo(maskumjo),,,,,,,Kira2 begini sodara2:

Indahna : Maskumjo…..Indah nangis ni,,,

Maskumjo : Maaf, aku bukan ahli hati,,,,Ni tak kasih NomerNya mbak ahli Hati aja,,,,,( Sambil menyerahkan      2 nomer telp), Tapi yang satu biasanya diskusi politik,,,Yang satu Dokter????

indahna: Baru nangis kok malah dikasih No mbak dokter sama diskusi politik???

Indahna: LOTR,di trans,,, The two towers

Maskumjo: Nah tu hatinya udah bisa dipake liat LOTR

indahna: Liat mah pake mata,,gak tau hatinya kemana???

…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

Sampe pagi menjelang maskumjo belom membalas Sms,,,Dan waktu tadi pagi mau nyetrika….. Tut…tut…HPnya bunyi,,,siapa Ya??? Ternyata Maskumjo membalas,, Dan berkata dengan bijaknya:

Maskumjo: Bukan kesalahan menyayangi orang laen yang belum tentu bisa menyayangi kita, Karena itu bisa membuatmu menjadi manusia yang lebih Baik. Gak semua orang dikasih kesempatan seperti itu Loh,,,,

Indahna: I am Smeagol……I hate you Mr Frodo….(berseloroh tak karuan)

Maskumjo: Semuanya tergantung Kamu,,,,,Banyak opsi2 yang tersedia, Kamu mau berkutat dengan hari ini Dan kemarin dan berharap esok lebih baik,,,Atau meninggalkan hari ini dan kemaren tuk bersiap Menghadapi hari esok???

Indahna: Mau menikmati hari ini dan bersiap bwt Hari esok Maskumjo…..

Maskumjo:?????????

Berarti,,,aku Harus semangat,Harus ikhlas dengan apa Yang terjadi Padaku. Harus Yakin,,,,, Tapi Gimana Ya???? Masa Aku kehilangan semangat Gara2 orang itu yang tak jelas jluntrungannya??? Aku kangen,,,, Sama semngatKu Yang dulu,,,,, oooohh SemangatKu,,,, Dimana Kamu???? Aku kangen Kamu,,,,, Temui Aku secepatNya semangatKu,,,,Aku membuTuhKanmu….hehehehehe5

Bagi yang menemukan semangat Saya,,,, Segera Kirimkan Ke Alamat rumah saya, sms Ato telp,, Hp ato Rumah, semuanya aktif Kok……

4 Tanggapan to “Aku Kangennnn,,,, Sama Semangatku Yang dulu….”

  1. emang bener, gak ada yang salah dengan mencintai orang yang gak bisa membalas cinta kita
    bukankah kita sering senasib kaya gini
    hehehe
    beda kita cuma soal perjuangan
    kalo aku liat2 kamu gak pernah memperjuangkan apa yang kamu anggap berharga
    dan kau menangisi apa yang tak pernah kamu usahakan
    manusia tu gak bisa membaca hati orang lain
    kalo kamu gak bilang, mana mungkin orangnya tau
    eee..belum apa2 udah nangis
    jangan selemah itu ya..
    hehehe
    meskipun kadang aku juga lemah banget
    tapi yeng jelas
    perjuangkan apa yang kamu anggap berharga
    tetep semangat ya nduk
    semangat itu ada pada dirimu sendiri
    ada pada kepercayaan dirimu
    ada pada hatimu
    ada pada kebulatan tekadmu
    ada pada senyumanmu….
    tak perlu mencari apa yang sudah ada pada dirimu

    hahaha panjang banget komenku, kayak posting aja^^

  2. Mbak, pasang aja pengumuman di koran:
    Barang siapa menemukan semangat saya, kalo cowok saya ambil jadi pacar, kalo cewek pacarnya saya ambil

  3. Mba DIta:…..Iyah,,,aku Musti semangat!!!

    Septyono : Wah mas,,,kalo Kaya Gitu Aku Jadi kebanjiran Penggemar Dong???Hehehee

  4. ehmm,… kok ga cerita2 ci..
    yah di cuekin…:(

    tenang2 masalah hati serahkan pada ahlinya…
    Ketik REG spasi HATI
    kirim ke 8619

    Sms yang kamu terima langsung dari HP akoe…
    gedubrak…
    sowry..hee cemangath 8)


Tinggalkan komentar